Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2013
Analisis Pengaruh Atribut Produk Cokelat Chocodot terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
The Influence of Cokelat Chocodot Product Atribute toward Consumer Buying Decision
Tugas Akhir, 032 / 2013 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2014-07-22 13:09:14
Oleh : Fuji Astuti Puspitasari Nurul Janah - 095231012 (fjstt1@gmail.com)
Dibuat : 2014-07-22, dengan 4 file
Keyword : Atribut produk, keputusan pembelian, dan Chocodot
Subjek : Product Atribute, Buying Decision, and Chocodot
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk Cokelat Chocodot terhadap keputusan pembelian konsumen. Atribut produk yang dimaksud disini meliputi merek, kemasan, label dan layanan pelengkap yang disebut juga sebagai variabel independen. Sumber data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebar di Garut atau di sekitar galery Cokelat Chocodot sebanyak 202 kuesioner dengan responden orang yang pernah membeli Cokelat Chocodot. Analisis data untuk menguji hipotesis menggunakan analisis Deskriptif Statistik, analisis Korelasi Spearman, dan Regresi Logistik. Hasil penelitian menunjukan bahwa atribut produk mempunyai tanggapan positif dari konsumen. Atribut Cokelat Chocodot juga mempunyai hubungan yang nyata dengan keputusan pembelian konsumen. Serta ditemukan bahwa terdapat pengaruh antara dimensi atribut produk label terhadap keputusan pembelian atas kebutuhan makanan dan pencarian internal dan tidak ada pengaruh antara atribut produk Cokelat Chocodot terhadap keputusan pembelian atas pencarian eksternal dan tujuan. Kata kunci: Atribut produk, keputusan pembelian, dan Chocodot
Deskripsi Alternatif :This research done with the purpose to know the influence of Cokelat Chocodot product atribute toward consumer buying decision. Product atribute here covered by brand, packaging, label, and complement service that can be called as independent variable. Data source in this research collected by using questionnaire which are spread in Garut or around Cokelat Chocodot gallery as much 202 questionnaires with the respondents who have ever bought Cokelat Chocodot. Data analysis to test hypothesis is by Descriptive Statistics, Spearman Correlation, and Logistic Regression. The result shows that product attribute has positive reaction from customer. Attributes CokelatChocodot also has real relationship with consumer purchase decision. As well as discovered that there are significant between dimensional product attribute labels toward purchasing decisions to needs of food and internal search and there is no influence between Cokelat Chocodot product attribute toward purchasing decisions over the external search and objectives. Keyword : Product Atribute, Buying Decision, and Chocodot
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing 1: Rivan Sutrisno, SE., MA., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : DAFTAR - 105231012.pdf
(297467 bytes)
File : BAB 1 - 105231012.pdf
(352070 bytes)
File : BAB 2 - 105231012.pdf
(430806 bytes)
File : BAB 5 - 105231012.pdf
(314012 bytes)