Path: Top > Terbitan/Publikasi Institusi Lain > Jurnal Terakreditasi DIKTI > Universitas Bina Nusantara > Journal The Winners > Volume 8 Nomor 1 Maret 2007

Analisis Pemilihan Atribut Produk Baru untuk Perilaku Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Biokos Botu-Like Series

Analysis of New Product Atribute Choosing for the Customer Buying Decision Behavior on Biokos Botu-Like Series Product

Journal from JBPTPPOLBAN / 2013-06-24 17:52:24
By : Hartiwi Prabowo ; Synthia Atas Sari ; Idris Gautama (hartiwi2200@lecturer.binus.ac.id ; synthia@binus.ac.id ; igautama@binus.ac.id)
Created : 2012-05-01, with 0 files

Keyword : pengembangan produk, atribut produk, perilaku keputusan pembelian

Artikel bertujuan menjawab beberapa pertanyaan, yaitu bagaimana penerapan bauran pemasaran produk baru PT Martina Berto, apa atribut produk baru yang paling dominan bagi konsumen, dan bagaimana perilaku keputusan pembelian Biokos BOTU-LIKE Series. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang diterapkan PT. Martina Berto sudah baik, konsumen cukup puas terhadap kinerja Biokos BOTU-LIKE sehingga ingin melakukan pembelian ulang, dan atribut produk baru yang paling dominan adalah atribut harga pada level harga Rp94.500,00.

Description Alternative :

.

Give Comment ?#(2) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTPPOLBAN
Organization
Contact NameErlin Arvelina
AddressJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
CityBandung
RegionJawa Barat
CountryIndonesia
Phone022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
Administrator E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id
CKO E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Contributor...

  • Editor: Idayu Gemalia