Path: Top > Terbitan/Publikasi Institusi Lain > Jurnal Terakreditasi DIKTI > Universitas Bina Nusantara > Journal The Winners > Volume 8 Nomor 1 Maret 2007
Analisis Pemilihan Atribut Produk Baru untuk Perilaku Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Biokos Botu-Like Series
Analysis of New Product Atribute Choosing for the Customer Buying Decision Behavior on Biokos Botu-Like Series Product
Journal from JBPTPPOLBAN / 2013-06-24 17:52:24Oleh : Hartiwi Prabowo ; Synthia Atas Sari ; Idris Gautama (hartiwi2200@lecturer.binus.ac.id ; synthia@binus.ac.id ; igautama@binus.ac.id)
Dibuat : 2012-05-01, dengan 0 file
Keyword : pengembangan produk, atribut produk, perilaku keputusan pembelian
Artikel bertujuan menjawab beberapa pertanyaan, yaitu bagaimana penerapan bauran pemasaran produk baru PT Martina Berto, apa atribut produk baru yang paling dominan bagi konsumen, dan bagaimana perilaku keputusan pembelian Biokos BOTU-LIKE Series. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang diterapkan PT. Martina Berto sudah baik, konsumen cukup puas terhadap kinerja Biokos BOTU-LIKE sehingga ingin melakukan pembelian ulang, dan atribut produk baru yang paling dominan adalah atribut harga pada level harga Rp94.500,00.
Deskripsi Alternatif :.
Beri Komentar ?#(5) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Editor: Idayu Gemalia