Path: Top > Terbitan/Publikasi Institusi Lain > Jurnal Terakreditasi DIKTI > Universitas Bina Nusantara > Journal The Winners > Volume 8 Nomor 1 Maret 2007

Analisis Pemilihan Atribut Produk Baru untuk Perilaku Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Biokos Botu-Like Series

Analysis of New Product Atribute Choosing for the Customer Buying Decision Behavior on Biokos Botu-Like Series Product

Journal from JBPTPPOLBAN / 2013-06-24 17:52:24
Oleh : Hartiwi Prabowo ; Synthia Atas Sari ; Idris Gautama (hartiwi2200@lecturer.binus.ac.id ; synthia@binus.ac.id ; igautama@binus.ac.id)
Dibuat : 2012-05-01, dengan 0 file

Keyword : pengembangan produk, atribut produk, perilaku keputusan pembelian

Artikel bertujuan menjawab beberapa pertanyaan, yaitu bagaimana penerapan bauran pemasaran produk baru PT Martina Berto, apa atribut produk baru yang paling dominan bagi konsumen, dan bagaimana perilaku keputusan pembelian Biokos BOTU-LIKE Series. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang diterapkan PT. Martina Berto sudah baik, konsumen cukup puas terhadap kinerja Biokos BOTU-LIKE sehingga ingin melakukan pembelian ulang, dan atribut produk baru yang paling dominan adalah atribut harga pada level harga Rp94.500,00.

Deskripsi Alternatif :

.

Beri Komentar ?#(5) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Editor: Idayu Gemalia