Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2012
ANALISA PENGARUH OUTBOUND TELEMARKETING TERHADAP MINAT CALON PENGGUNA JASA UNTUK DIHUBUNGI KEMBALI DI PT. APLIKANUSA LINTASARTA WEST JAVA AREA BANDUNG
ANALYSIS OF THE OUTBOUND TELEMARKETING EFFECT TOWARD THE PROSPECTIVE USERS INTENTION TO BE FOLLOWED UP AT PT APLIKANUSA LINTASARTA WEST JAVA AREA BANDUNG
Tugas Akhir, 064 / 2012 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2014-05-14 10:04:10
Oleh : Husna Hauri Zakiah - 095231044 (h.hauri92@gmail.com)
Dibuat : 2014-05-14, dengan 4 file
Keyword : Telemarketing, Buying Interests
Subjek : Telemarketing, Buying Intention
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Telemarketing terhadap Minat Beli calon konsumen PT. Aplikanusa Lintasarta. Untuk mengumpulkan data-data yang dibutuhkan dalam penulisan laporan penelitian ini, penulis menggunakan kuesioner yang berisi 17 pernyataan. Penulis menggunakan sensus untuk penyebaran kuesioner, responden yang terlibat sebanyak 56 orang calon konsumen yang telah dihubungi oleh staf telemarketing Lintasarta. Metode pengolahan data yang digunakan penulis yaitu analisis faktor, analisis desktiptif dan analisis regresi linear dengan metode stepwise. Hasil analisis regresi terdapat pengaruh Telemarketing sebesar 33,3% terhadap Minat Beli calon konsumen Lintasarta. Keywords : Telemarketing, Buying Interests.
Deskripsi Alternatif :This research aims to find out how much the influence of telemarketing on buying intention of prospective customers of PT. Aplikanusa Lintasarta West Java Area Bandung to be followed up. To collect the data required in the writing of this research report, the authors used the questionnaires containing 17 statements. The author used census enumeration in order to distribute the questionnaires, the respondents are involved as many as 56 candidates who have been contacted by telemarketing staff of Lintasarta Bandung. The data processing method that the authors used are factor analysis, descriptive analysis and linear regression analysis with stepwise method. The results of regression analysis found that the influence of Telephone Skill and Product Knowledge (Telemarketings Dimensions) is 33.3% on buying intention of prospective customers of Lintasarta to be followed up. Keywords: Telemarketing, Buying Intention.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing 1: Drs. Eddy Syah Yahya, MBA., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : DAFTAR - 095231044.pdf
(663894 bytes)
File : BAB 1 - 095231044.pdf
(234453 bytes)
File : BAB 2 - 095231044.pdf
(293959 bytes)
File : BAB 5 - 095231044.pdf
(163584 bytes)