Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2015

Analisa Perilaku Turis Berbelanja Produk Suvenir Di Bandung

An Analysis Of Tourist Shopping Behavior On Souvenir Product In Bandung

Tugas Akhir, 058 / 2015 / MPE
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-05-28 09:36:23
Oleh : Ilham Azhar Al Ghifary - 125231018 (azharaghafar@gmail.com)
Dibuat : 2018-05-28, dengan 4 file

Keyword : Wisatawan, Perilaku Konsumen, Belanja, Suvenir
Subjek : Tourist, Consumer Behavior, Shopping, Souvenir

Wisatawan pada aktivitasnya mengkonsumsi pariwisata terdiri dari banyak proses. Banyak penelitian tentang perilaku belanja turis menunjukkan bahwa belanja selama liburan adalah salah satu kegiatan penting yang direncanakan wisatawan dari sebelum perjalanan dilaksanakan. Penelitian ini diharapkan akan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang perilaku belanja wisata di Bandung. Dalam lingkup studi yang hasilnya akan memberikan pembaca pemahaman tentang apa atribut dipertimbangkan wisatawan ketika mereka membeli produk souvenir. Juga, sumber informasi dalam korelasinya dengan pengambilan keputusan wisatwan dalam berbelanja produk suvenir akan dianalisis. Selanjutnya, setelah semua temuan yang dilakukan, hal itu akan membuat media promosi yang diperlukan untuk memanfaatkan dalam rangka meningkatkan pengalaman wisata belanja. Kata Kunci: Wisatawan, Perilaku Konsumen, Belanja, Suvenir.

Deskripsi Alternatif :

Tourist in its tourism consumes activities consist of many processes. Many research about tourist shopping behavior indicates that shopping during vacations is one of the important planned activities of tourists prior to travel. This study hopefully will give a better understanding in tourist shopping behavior in Bandung. In the scope of its study the result will provide reader what attribute tourist consider when they buying souvenir product. Also, information source in correlation with tourist shopping decision making will be analyzed. Further, after all finding are done, it will make a promotional media needed to utilize in order to increase the tourist shopping experience. Keywords: Tourist, Consumer Behavior, Shopping, Souvenir.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing: Drs. Dwi Suhartanto, M.C.M., Ph.D., Editor: Erlin Arvelina

Download...