Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2012
Proyek Rencana Pemasaran Busana Muslimah Laiqa
Laiqa Muslimah Fashion Marketing Plan Project
Tugas Akhir, 060 / 2012 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2014-05-14 09:48:33
Oleh : Muhammad Ikhlas - 095231017 (m.ikhlas1992@gmail.com)
Dibuat : 2014-05-14, dengan 4 file
Keyword : perencanaan pemasaran, segmen pasar, brand awareness
Subjek : marketing plan, marketing segment, brand awareness
Laiqa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion khususnya muslim fashion. Dengan mengusung gaya dan konsep fashion yang modern Laiqa memproduksi berbagai macam busana muslimah, diantaranya : -Daisy top (Rp 165.000) - Big / small Collar Cape (Rp 165.000) -Jasmine top (Rp 165.000) -Indian top (Rp 205.000) -Yukata (Rp 190.000) - Jasmine Top kerah (Rp 198.000) -Jasmine Long Top (Rp 245.000) Dalam 6 bulan terakhir, Laiqa berhasil memasarkan sebanyak 182 unit produk ke tangan konsumen. Untuk 1 tahun ke depan, Laiqa menargetkan penjualan sebanyak 1.140 unit dengan kontribusi keuntungan bersih sebesar Rp 82.270.000,- . Untuk ke depannya, Laiqa akan melaksanakan beberapa program pemasaran, seperti : Membuat brosur, katalog, blog, web site, memasarkan produk lewat Word of Mouth, mencari tempat yang akan di jadikan outlet, mengadakan kerjasama dengan Factory Outlet dan toko busana muslimah yang berada di Bandung dan Jakarta, menambah variasi busana yang baru, dan mendirikan sebuah neon box.
Deskripsi Alternatif :Laiqa is a muslimah fashion. Bringing the modern fashion style and concept, Laiqa produces many kinds of muslimah fashion , such as: -Daisy top (Rp 165.000) -Big/small Collar Cape (Rp 165.000) -Jasmine top (Rp 165.000) -Indian top (Rp 205.000) -Yukata (Rp 190.000) -Jasmine Top kerah (Rp 198.000) -Jasmine Long Top (Rp 245.000)
In the last 6 months , Laiqa successfully sell 182 products. For the next one year, Laiqa targeted the sales of 1.140 products with the net profit contributions of Rp 82.270.000,- . In the future, Laiqa will proceed some marketing programs, they are : brochures, catalogues, web sites, promoting product through Word of Mouth, searching for a place to be an outlet, held a cooperation with the factory outlets and muslimah fashion stores which located in Bandung and Jakarta, add new product variation and set up a neon box.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing 1: Drs. Tjetjep Djatnika, MBA., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : DAFTAR - 095231017.pdf
(3180465 bytes)
File : BAB 1 - 095231017.pdf
(363550 bytes)
File : BAB 2 - 095231017.pdf
(580877 bytes)
File : BAB 5 - 095231017.pdf
(672293 bytes)