Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2004
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERGABUNG MENJADI ANGGOTA MQNET DI SC 003
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:25
Oleh : Dewi M.S. (01701025), Polban
Dibuat : 2004, dengan 1 file
Keyword : Multilevel Marketing
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor apa saja yang menjadi pemicu minat masyarakat untuk bergabung menjadi anggota MLM MQNet. Dan selain itu juga untuk menguji apakah konsep teori yang dikemukakan oleh Taylor berlaku sama dengan fakta yang terjadi di MQNet. Untuk mengetahui hal tersebut dilakukan metode analisis faktor. Penelitian ini melibatkan 286 orang anggota MQNet. Dan sebagai hasil diperoleh bahwa terdapat sepuluh faktor yang menjadi pemicu minat bergabung masyarakat. Hanya terdapat tiga faktor saja yang berlaku sama seperti konsep faktor Taylor.
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor apa saja yang menjadi pemicu minat masyarakat untuk bergabung menjadi anggota MLM MQNet. Dan selain itu juga untuk menguji apakah konsep teori yang dikemukakan oleh Taylor berlaku sama dengan fakta yang terjadi di MQNet. Untuk mengetahui hal tersebut dilakukan metode analisis faktor. Penelitian ini melibatkan 286 orang anggota MQNet. Dan sebagai hasil diperoleh bahwa terdapat sepuluh faktor yang menjadi pemicu minat bergabung masyarakat. Hanya terdapat tiga faktor saja yang berlaku sama seperti konsep faktor Taylor.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | Polban |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing : Agustinus C. Februadi, M.Phill, Editor:
Download...
File : 13-2004-PM.pdf
(601744 bytes)