Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2004

ANALISA PERILAKU PENGGUNA SHAMPOO DI KALANGAN MAHASISWA KOTA BANDUNG

Tugas Akhir, 23 / 2004 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:26
Oleh : Tenny Yuliani (0070121), Polban
Dibuat : 2004, dengan 1 file

Keyword : Perilaku Konsumen, Merek

ABSTRAK





Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perilaku pengguna shampoo di kalangan mahasiswa kota Bandung. Yang ingin diketahui adalah bagaimana posisi setiap merek shampoo di pasar mahasiswa, karakteristik shampoo yang diinginkan konsumen, dan pola perpindahan antar merek. Metode yang dilakukan melalui wawancara dan kuesioner dan data diolah secara deskriptif.





Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa merek yang menjadi top of mind adalah Sunsilk. Merek yang paling banyak digunakan saat ini, sebelumnya, dan yang paling banyak digunakan dalam jangka waktu 6 bulan yang lalu adalah Pantene. Karakteristik shampoo yang diinginkan oleh konsumen adalah mengandung vitamin, anti ketombe, mengandung sedikit zat kimia, menguatkan rambut, harem, mengandung conditioner, harga terjangkau (murah), dan menghitamkan rambut. Dan perpindahan merek terbesar terjadi pada merek Pantene.

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK





Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perilaku pengguna shampoo di kalangan mahasiswa kota Bandung. Yang ingin diketahui adalah bagaimana posisi setiap merek shampoo di pasar mahasiswa, karakteristik shampoo yang diinginkan konsumen, dan pola perpindahan antar merek. Metode yang dilakukan melalui wawancara dan kuesioner dan data diolah secara deskriptif.





Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa merek yang menjadi top of mind adalah Sunsilk. Merek yang paling banyak digunakan saat ini, sebelumnya, dan yang paling banyak digunakan dalam jangka waktu 6 bulan yang lalu adalah Pantene. Karakteristik shampoo yang diinginkan oleh konsumen adalah mengandung vitamin, anti ketombe, mengandung sedikit zat kimia, menguatkan rambut, harem, mengandung conditioner, harga terjangkau (murah), dan menghitamkan rambut. Dan perpindahan merek terbesar terjadi pada merek Pantene.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Agustinus C. Februadi, M.Phill, Editor:

Download...