Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISIS PATRONAGE BUYING MOTIVE KONSUMEN DI MQ CAFE BANDUNG

Tugas Akhir, 09 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:32
Oleh : Adi Ramdhan M (02701002), Polban
Dibuat : 2006-03-14, dengan 1 file

Keyword : Motif Pembelian

ABSTRAK




Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi alasan konsumen memilih MQ cafe dan bagaimana penilaian konsumen terhadap faktor-faktor tersebut. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data dari responden adalah convenience sampling. Sebanyak 200 responden dilibatkan dalam penelitian ini...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi alasan konsumen memilih MQ cafe dan bagaimana penilaian konsumen terhadap faktor-faktor tersebut. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data dari responden adalah convenience sampling. Sebanyak 200 responden dilibatkan dalam penelitian ini...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Agustinus C. Februadi, M.Phil, Editor:

Download...