Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISIS MOTIF PEMBELIAN PELANGGAN DI AHASS (ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVICE STATION) 0999 CIBEUREUM, BANDUNG

Tugas Akhir, 46 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:34
Oleh : Ahmad Muizudin (01702001), Polban
Dibuat : 2006-06-23, dengan 1 file

Keyword : Perilaku Konsumen, Motif Pembelian

ABSTRAK




Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui motif pembelian konsumen dan motif utama melakukan pembelian di AHASS 0999 Jalan Raya Cibeureum. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan sebanyak 300 kuesioner kepada para pelanggan yang sedang atau pernah melakukan pembelian di AHASS 0999. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang menjadi alasan konsumen melakukan pembelian di AHASS 0999 adalah price, location, personal specification, service, guaranty of product, serta self-confidence...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui motif pembelian konsumen dan motif utama melakukan pembelian di AHASS 0999 Jalan Raya Cibeureum. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan sebanyak 300 kuesioner kepada para pelanggan yang sedang atau pernah melakukan pembelian di AHASS 0999. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang menjadi alasan konsumen melakukan pembelian di AHASS 0999 adalah price, location, personal specification, service, guaranty of product, serta self-confidence...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Iwan Mulyawan, MBA, Editor:

Download...