Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISIS MOTIF PEMBELIAN PELANGGAN DI AHASS (ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVICE STATION) 0999 CIBEUREUM, BANDUNG

Tugas Akhir, 46 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:34
By : Ahmad Muizudin (01702001), Polban
Created : 2006-06-23, with 1 files

Keyword : Perilaku Konsumen, Motif Pembelian

ABSTRAK




Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui motif pembelian konsumen dan motif utama melakukan pembelian di AHASS 0999 Jalan Raya Cibeureum. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan sebanyak 300 kuesioner kepada para pelanggan yang sedang atau pernah melakukan pembelian di AHASS 0999. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang menjadi alasan konsumen melakukan pembelian di AHASS 0999 adalah price, location, personal specification, service, guaranty of product, serta self-confidence...

Description Alternative :

ABSTRAK




Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui motif pembelian konsumen dan motif utama melakukan pembelian di AHASS 0999 Jalan Raya Cibeureum. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan sebanyak 300 kuesioner kepada para pelanggan yang sedang atau pernah melakukan pembelian di AHASS 0999. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang menjadi alasan konsumen melakukan pembelian di AHASS 0999 adalah price, location, personal specification, service, guaranty of product, serta self-confidence...

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTPPOLBAN
OrganizationPolban
Contact NameErlin Arvelina
AddressJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
CityBandung
RegionJawa Barat
CountryIndonesia
Phone022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
Administrator E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id
CKO E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Contributor...

  • Pembimbing : Iwan Mulyawan, MBA, Editor:

Downnload...