Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005
PENGARUH SERVICE ENCOUNTER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE & RESTO PISA DI CIHAMPELAS WALK BANDUNG
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:34
Oleh : Alexandros Ronny Bakti (02702069), Polban
Dibuat : 2006-06-23, dengan 1 file
Keyword : Kepuasan Konsumen, Service Encounter
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh services encounter terhadap kepuasan pelanggan di sebuah restoran. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan 300 kuesioner kepada konsumen Pisa Cafe & Recto. Analisis frekuensi, analisis korelasi, dan analisis regresi merupakan metode yang digunakan untuk menguji identifikasi masalah. Penelitian ini menggunakan judgment sampling...
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh services encounter terhadap kepuasan pelanggan di sebuah restoran. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan 300 kuesioner kepada konsumen Pisa Cafe & Recto. Analisis frekuensi, analisis korelasi, dan analisis regresi merupakan metode yang digunakan untuk menguji identifikasi masalah. Penelitian ini menggunakan judgment sampling...
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | Polban |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing : Eddy Syah Yahya, MBA, Editor:
Download...
File : 49-2005-PM.pdf
(557318 bytes)