Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

TINGKAT AKURASI PREDIKSI SKALA JUSTER DAN SKALA MINAT BELI PADA FAST MOVING CONSUMER GOODS

Tugas Akhir, 27 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:32
Oleh : Dewi Kaniawati (02701071), Polban
Dibuat : 2006-04-04, dengan 1 file

Keyword : Perilaku Konsumen, Prediksi Pembelian

ABSTRAK




Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat akurasi prediksi Skala Juster dan Skala Minat Beli pada Fast Moving Consumer Goods yaitu sikat gigi, sabun mandi, sampo, gula putih dan telur. Dan selain itu juga untuk mengetahui apakah usia dan tingkat pendidikan responden berpengaruh terhadap tingkat pemahaman responden dalam penggunaan Skala Juster. Penelitian ini melakukan dua tahap pengambilan data dengan rentang waktu dari pengambilan data tahap pertama dengan tahap kedua selama empat minggu. Pada tahap pertama diambil data mengenai prediksi pembelian responden untuk kelima produk dengan menggunakan skala Juster dan Skala Minat Beli serta menilai tingkat pemahaman responden yang melibatkan 150 responden. Pengambilan data tahap kedua merupakan pengambilan data actual purchase pada responden yang sama dan data yang bisa diolah berjumlah 138 responden...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat akurasi prediksi Skala Juster dan Skala Minat Beli pada Fast Moving Consumer Goods yaitu sikat gigi, sabun mandi, sampo, gula putih dan telur. Dan selain itu juga untuk mengetahui apakah usia dan tingkat pendidikan responden berpengaruh terhadap tingkat pemahaman responden dalam penggunaan Skala Juster. Penelitian ini melakukan dua tahap pengambilan data dengan rentang waktu dari pengambilan data tahap pertama dengan tahap kedua selama empat minggu. Pada tahap pertama diambil data mengenai prediksi pembelian responden untuk kelima produk dengan menggunakan skala Juster dan Skala Minat Beli serta menilai tingkat pemahaman responden yang melibatkan 150 responden. Pengambilan data tahap kedua merupakan pengambilan data actual purchase pada responden yang sama dan data yang bisa diolah berjumlah 138 responden...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Agustinus C. Februadi, M.Phil, Editor:

Download...