Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

PENGUKURAN EFEKTIFITAS BILLBOARD IKLAN ROKOK A MILD DI JALAN PASTEUR

Tugas Akhir, 14 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:32
Oleh : Elisabeth Hennida (02701042), Polban
Dibuat : 2006-03-14, dengan 1 file

Keyword : Promosi, Iklan

ABSTRAK




Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pendapat masyarakat mengenai sebuah billboard iklan A Mild. Dari analisa tersebut dapat diketahui apakah billboard iklan rokok A Mild tersebut sudah efektif atau belum serta untuk mengetahui faktor manakah yang memberikan kontribusi paling besar terhadap efektivitas billboard iklan A Mild di Jalan Pasteur...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pendapat masyarakat mengenai sebuah billboard iklan A Mild. Dari analisa tersebut dapat diketahui apakah billboard iklan rokok A Mild tersebut sudah efektif atau belum serta untuk mengetahui faktor manakah yang memberikan kontribusi paling besar terhadap efektivitas billboard iklan A Mild di Jalan Pasteur...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Dedy Saefulloh, MBA, Editor:

Download...