Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

PENGARUH SERVICE ENCOUNTER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SAAT MENGKONSUMSI LAYANAN KERETA API PARAHYANGAN KELAS EKSEKUTIF

Tugas Akhir, 41 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:33
Oleh : Fajar Setianingsih (02701013), Polban
Dibuat : 2006-05-31, dengan 1 file

Keyword : Kepuasan PElanggan, Service Encounter

ABSTRAK




Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh service encounter terhadap kepuasan pelanggan pada saat mengkonsumsi layanan kereta api Parahyangan kelas eksekutif. Responden yang digunakan sebagai sampel adalah penumpang kereta api Parahyangan kelas Eksekutif sebanyak 250 orang...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh service encounter terhadap kepuasan pelanggan pada saat mengkonsumsi layanan kereta api Parahyangan kelas eksekutif. Responden yang digunakan sebagai sampel adalah penumpang kereta api Parahyangan kelas Eksekutif sebanyak 250 orang...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Dedy Saefulloh, MBA, Editor:

Download...