Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005
PENGARUH SERVICE ENCOUNTER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SAAT MENGKONSUMSI LAYANAN KERETA API PARAHYANGAN KELAS EKSEKUTIF
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:33
Oleh : Fajar Setianingsih (02701013), Polban
Dibuat : 2006-05-31, dengan 1 file
Keyword : Kepuasan PElanggan, Service Encounter
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh service encounter terhadap kepuasan pelanggan pada saat mengkonsumsi layanan kereta api Parahyangan kelas eksekutif. Responden yang digunakan sebagai sampel adalah penumpang kereta api Parahyangan kelas Eksekutif sebanyak 250 orang...
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh service encounter terhadap kepuasan pelanggan pada saat mengkonsumsi layanan kereta api Parahyangan kelas eksekutif. Responden yang digunakan sebagai sampel adalah penumpang kereta api Parahyangan kelas Eksekutif sebanyak 250 orang...
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | Polban |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing : Dedy Saefulloh, MBA, Editor:
Download...
File : 41-2005-PM.pdf
(570641 bytes)