Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

PENGARUH ATRIBUT PRODUK REVERSE OSMOSIS (R-O) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Tugas Akhir, 12 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:32
Oleh : Hendi Setiawan (02701016), Polban (hendis_cx@yahoo.com)
Dibuat : 2006-03-14, dengan 1 file

Keyword : Loyalitas, Atribut Produk

ABSTRAK




Loyalitas pelanggan adalah faktor penting untuk kesuksesan bisnis dan profit jangka panjang bagi bisnis. Tujuan dari riset ini adalah untuk mengidentifikasikan hubungan dan pengaruh dari atribut produk terhadap loyalitas pelanggan. Reverse Osmosis (R-O) adalah objek dalam penelitian ini, R-O merupakan jenis dari consumer goods...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Loyalitas pelanggan adalah faktor penting untuk kesuksesan bisnis dan profit jangka panjang bagi bisnis. Tujuan dari riset ini adalah untuk mengidentifikasikan hubungan dan pengaruh dari atribut produk terhadap loyalitas pelanggan. Reverse Osmosis (R-O) adalah objek dalam penelitian ini, R-O merupakan jenis dari consumer goods...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Iwan Mulyawan, MBA, Editor:

Download...