Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISIS MOTIF PEMBELIAN PRODUK MINUMAN KESEHATAN EXTRA JOSS DI BANDUNG UTARA

Tugas Akhir, 45 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:34
Oleh : Imai Suri (02702050), Polban
Dibuat : 2006-06-23, dengan 1 file

Keyword : Perilaku Konsumen, Motif Pembelian

ABSTRAK




Motif pembelian produk merupakan motif pembelian yang mendorong konsumen untuk lebih suka membeli suatu produk tertentu daripada produk lainnya, yang terdiri dari brand preference, price preference, quality preference, dan design preference. Objek yang diteliti adalah minuman energi Extra Joss...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Motif pembelian produk merupakan motif pembelian yang mendorong konsumen untuk lebih suka membeli suatu produk tertentu daripada produk lainnya, yang terdiri dari brand preference, price preference, quality preference, dan design preference. Objek yang diteliti adalah minuman energi Extra Joss...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Tjetjep Djatnika, MBA, Editor:

Download...