Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISIS MOTIF PEMBELIAN PRODUK MINUMAN KESEHATAN EXTRA JOSS DI BANDUNG UTARA

Tugas Akhir, 45 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:34
By : Imai Suri (02702050), Polban
Created : 2006-06-23, with 1 files

Keyword : Perilaku Konsumen, Motif Pembelian

ABSTRAK




Motif pembelian produk merupakan motif pembelian yang mendorong konsumen untuk lebih suka membeli suatu produk tertentu daripada produk lainnya, yang terdiri dari brand preference, price preference, quality preference, dan design preference. Objek yang diteliti adalah minuman energi Extra Joss...

Description Alternative :

ABSTRAK




Motif pembelian produk merupakan motif pembelian yang mendorong konsumen untuk lebih suka membeli suatu produk tertentu daripada produk lainnya, yang terdiri dari brand preference, price preference, quality preference, dan design preference. Objek yang diteliti adalah minuman energi Extra Joss...

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTPPOLBAN
OrganizationPolban
Contact NameErlin Arvelina
AddressJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
CityBandung
RegionJawa Barat
CountryIndonesia
Phone022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
Administrator E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id
CKO E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Contributor...

  • Pembimbing : Tjetjep Djatnika, MBA, Editor:

Downnload...