Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS ATRIBUT PRODUK TAS "FLASHY" TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN

Tugas Akhir, 36 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:33
Oleh : Joko Suseno (02701082), Polban
Dibuat : 2006-05-31, dengan 1 file

Keyword : Kepuasan Konsumen, Kesetiaan Konsumen

ABSTRAK




Penelitian ini mengukur kepuasan pelanggan atas atribut produk tas Flashy dan pengaruhnya terhadap kesetiaan pelanggan. Kepuasan atas atribut produk terdiri dari enam dimensi, yaitu : kualitas, desain, merek, harga, pelayanan dan jaminan. Penelitian ini menggunakan tiga analisis data, yaitu : analisis deskriptif, korelasi, dan regresi. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner, dimana kuesioner ini disebarkan kepada para pelanggan tas Flashy. Dari 252 data yang terkumpul, 238 kuesioner valid sementara 14 kuesioner lainnya tidak valid...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Penelitian ini mengukur kepuasan pelanggan atas atribut produk tas Flashy dan pengaruhnya terhadap kesetiaan pelanggan. Kepuasan atas atribut produk terdiri dari enam dimensi, yaitu : kualitas, desain, merek, harga, pelayanan dan jaminan. Penelitian ini menggunakan tiga analisis data, yaitu : analisis deskriptif, korelasi, dan regresi. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner, dimana kuesioner ini disebarkan kepada para pelanggan tas Flashy. Dari 252 data yang terkumpul, 238 kuesioner valid sementara 14 kuesioner lainnya tidak valid...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Lusianus Kusdibyo, MBA, Editor:

Download...