Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISIS TINGKAT KESADARAN MEREK DAN TINGKAT LOYALITAS MEREK FACIAL FOAM POND'S DI KALANGAN MAHASISWI BANDUNG UTARA

Tugas Akhir, 52 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:34
Oleh : Pinta Uli L. Panjaitan (02702093), Polban
Dibuat : 2006-06-23, dengan 1 file

Keyword : Kesadaran Merek, Loyalitas Merek

ABSTRAK




Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui posisi tingkatan kesadaran merek dan tingkatan loyalitas merek facial foam Pond's. Penelitian ini dilakukan di kalangan mahasiswi Bandung Utara, dengan mengambil sampel sebanyak 300 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan judgement sampling, dan pengumpulan datanya dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis frekuensi, dan analisis deskriptif...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui posisi tingkatan kesadaran merek dan tingkatan loyalitas merek facial foam Pond's. Penelitian ini dilakukan di kalangan mahasiswi Bandung Utara, dengan mengambil sampel sebanyak 300 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan judgement sampling, dan pengumpulan datanya dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis frekuensi, dan analisis deskriptif...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Tjetjep Djatnika, MBA, Editor:

Download...