Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ANGGOTA PENJUAL (MEMBER) VERO

Tugas Akhir, 51 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:34
By : Sugih Hartati (02702064), Polban
Created : 2006-06-23, with 1 files

Keyword : Promosi Penjualan, Minat Beli

ABSTRAK




Riset ini adalah untuk mengukur pangaruh dan hubungan antara promosi penjualan terhadap minat beli dari member Vero dan juga untuk mengetahui jenis promosi apa yang dapat menstimuli minat beli member. Sampel yang digunakan adalah 240 responden dan data dikumpulkan melalui kuesioner yang diisi sendiri oleh responden. Metode statistik yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi, dan frekuensi...

Description Alternative :

ABSTRAK




Riset ini adalah untuk mengukur pangaruh dan hubungan antara promosi penjualan terhadap minat beli dari member Vero dan juga untuk mengetahui jenis promosi apa yang dapat menstimuli minat beli member. Sampel yang digunakan adalah 240 responden dan data dikumpulkan melalui kuesioner yang diisi sendiri oleh responden. Metode statistik yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi, dan frekuensi...

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTPPOLBAN
OrganizationPolban
Contact NameErlin Arvelina
AddressJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
CityBandung
RegionJawa Barat
CountryIndonesia
Phone022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
Administrator E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id
CKO E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Contributor...

  • Pembimbing : Eddy Syah Yahya, MBA, Editor:

Downnload...