Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Eddy Syah Yahya, MBA, Editor:

Download...

Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ANGGOTA PENJUAL (MEMBER) VERO

Tugas Akhir, 51 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:34
Oleh : Sugih Hartati (02702064), Polban
Dibuat : 2006-06-23, dengan 1 file

Keyword : Promosi Penjualan, Minat Beli

ABSTRAK




Riset ini adalah untuk mengukur pangaruh dan hubungan antara promosi penjualan terhadap minat beli dari member Vero dan juga untuk mengetahui jenis promosi apa yang dapat menstimuli minat beli member. Sampel yang digunakan adalah 240 responden dan data dikumpulkan melalui kuesioner yang diisi sendiri oleh responden. Metode statistik yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi, dan frekuensi...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Riset ini adalah untuk mengukur pangaruh dan hubungan antara promosi penjualan terhadap minat beli dari member Vero dan juga untuk mengetahui jenis promosi apa yang dapat menstimuli minat beli member. Sampel yang digunakan adalah 240 responden dan data dikumpulkan melalui kuesioner yang diisi sendiri oleh responden. Metode statistik yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi, dan frekuensi...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id