Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISA PENGARUH KARTU AKU (ALFAMARTKU) TERHADAP MOTIVASI PEMBELIAN DI MINIMARKET ALFAMART BANDUNG UTARA

Tugas Akhir, 28 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:32
Oleh : Thessya Charisma (02702065), Polban (thessyaqnoy@yahoo.com)
Dibuat : 2006-04-04, dengan 1 file

Keyword : Ritel, Motif Pembelian

ABSTRAK




Penelitian dilakukan untuk mengukur hubungan antara Kartu AKU (Alfamartku) yang digunakan oleh minimarket Alfamart sebagai program hubungan pelanggan dengan motivasi pembelian. Penelitian ini juga untuk mengidentifikasi apakah Kartu AKU (Alfamartku) dapat mempengaruhi motivasi pembelian. 250 responden menjadi sampel dalam penelitian ini. Teknik Se/f auministrated digunakan untuk mengisi kuisioner, sedangkan metoda convenience sampling digunakan untuk mengumpulkan data...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Penelitian dilakukan untuk mengukur hubungan antara Kartu AKU (Alfamartku) yang digunakan oleh minimarket Alfamart sebagai program hubungan pelanggan dengan motivasi pembelian. Penelitian ini juga untuk mengidentifikasi apakah Kartu AKU (Alfamartku) dapat mempengaruhi motivasi pembelian. 250 responden menjadi sampel dalam penelitian ini. Teknik Se/f auministrated digunakan untuk mengisi kuisioner, sedangkan metoda convenience sampling digunakan untuk mengumpulkan data...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Tjetjep Djatnika, MBA, Editor:

Download...