Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISIS PERTEMUAN LAYANAN DI SERVICE POINT PLASA TELKOM CIMAHI

Tugas Akhir, 48 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:34
By : Tresni Wulandari (02701062), Polban
Created : 2006-06-23, with 1 files

Keyword : Kepuasan Konsumen, Service Encounter

ABSTRAK




Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penilaian pelanggan terhadap respon pegawai dalam melayani dan berinteraksi secara langsung dengan para pelanggannya. Hal ini dapat dilihat berdasarkan setiap dimensi pertemuan layanan, yaitu recovery, adaptability, spontaneity, dan coping. Selain itu, penelitian ini juga dimaksudkan untuk mengetahui dimensi pertemuan layanan mana yang dianggap paling penting oleh para pelanggan. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner, yang disebarkan kepada 200 pelanggan Service point Plasa Telkom Cimahi yang telah mengkonsumsi layanan tersebut...

Description Alternative :

ABSTRAK




Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penilaian pelanggan terhadap respon pegawai dalam melayani dan berinteraksi secara langsung dengan para pelanggannya. Hal ini dapat dilihat berdasarkan setiap dimensi pertemuan layanan, yaitu recovery, adaptability, spontaneity, dan coping. Selain itu, penelitian ini juga dimaksudkan untuk mengetahui dimensi pertemuan layanan mana yang dianggap paling penting oleh para pelanggan. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner, yang disebarkan kepada 200 pelanggan Service point Plasa Telkom Cimahi yang telah mengkonsumsi layanan tersebut...

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTPPOLBAN
OrganizationPolban
Contact NameErlin Arvelina
AddressJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
CityBandung
RegionJawa Barat
CountryIndonesia
Phone022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
Administrator E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id
CKO E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Contributor...

  • Pembimbing : Lusianus Kusdibyo, MBA, Editor:

Downnload...