Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISA ALASAN-ALASAN YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN JAKET OUVAL RESEARCH

Tugas Akhir, 42 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:34
Oleh : Tri Agustina (02702066), Polban
Dibuat : 2006-06-23, dengan 1 file

Keyword : Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian

ABSTRAK




Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan-alasan yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian jaket Ouval Research. Instrumen penelitian yang dibuat mengacu pada indikator-indikator motif pembelian yang disesuaikan dengan hasil focus group. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang dibagikan kepada 200 responden dengan menggunakan teknik non-probability dengan metode judgment sampling. Analisis frekuensi dan faktor digunakan untuk memproses data yang didapat...

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan-alasan yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian jaket Ouval Research. Instrumen penelitian yang dibuat mengacu pada indikator-indikator motif pembelian yang disesuaikan dengan hasil focus group. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang dibagikan kepada 200 responden dengan menggunakan teknik non-probability dengan metode judgment sampling. Analisis frekuensi dan faktor digunakan untuk memproses data yang didapat...

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Dedy Saefulloh, MBA, Editor:

Download...