Print ...

Contributor...

  • Pembimbing : Dedy Saefulloh, MBA, Editor:

Downnload...

Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2005

ANALISA ALASAN-ALASAN YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN JAKET OUVAL RESEARCH

Tugas Akhir, 42 / 2005 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:34
By : Tri Agustina (02702066), Polban
Created : 2006-06-23, with 1 files

Keyword : Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian

ABSTRAK




Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan-alasan yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian jaket Ouval Research. Instrumen penelitian yang dibuat mengacu pada indikator-indikator motif pembelian yang disesuaikan dengan hasil focus group. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang dibagikan kepada 200 responden dengan menggunakan teknik non-probability dengan metode judgment sampling. Analisis frekuensi dan faktor digunakan untuk memproses data yang didapat...

Description Alternative :

ABSTRAK




Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan-alasan yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian jaket Ouval Research. Instrumen penelitian yang dibuat mengacu pada indikator-indikator motif pembelian yang disesuaikan dengan hasil focus group. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang dibagikan kepada 200 responden dengan menggunakan teknik non-probability dengan metode judgment sampling. Analisis frekuensi dan faktor digunakan untuk memproses data yang didapat...

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTPPOLBAN
OrganizationPolban
Contact NameErlin Arvelina
AddressJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
CityBandung
RegionJawa Barat
CountryIndonesia
Phone022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
Administrator E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id
CKO E-mailerlin.arvelina@polban.ac.id